SOLOPOS.COM - Tangkapan layar acara Bimtek pertanian di Kabupaten Pati. (Instagram - humas_dprdpati)

Solopos.com, PATI DPRD Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng), mendukung adanya regenerasi petani muda atau milineal di wilayahnya.

Dikutip dari akun Instagram DPRD Pati di @humas_dprdpati, regenerasi petani menjadi salah satu upaya untuk mengantisipasi krisis pangan. Oleh karenanya, DPRD Pati pun mendukung regenerasi petani muda dan peningkatan produktivitas melalui berbagai kegiatan, salah satunya bimbingan teknis peningkatan kapasitas produk pertanian.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

“Guna mengantisipasi krisis pangan, DPRD Pati senantiasa mendukung regenerasi petani muda dan peningkatan produktivitas di sektor pertanian melalui kegiatan Bimtek Peningkatan Kapasitas yang diikuti petani milenial,” tulis akun @humas_dprdpati, Kamis (22/4/2023).

DPRD Pati pun berharap kegiatan bimtek itu dapat mendorong semangat para petani muda mewujudkan transformasi pertanian di Bumi Mina Tani, julukan Kabupaten Pati.

Kegiatan bimtek yang digelar pada Senin (19/6/2023) itu turut diikuti sekitar 75 petani milenial dari 25 penyuluh pertanian di Pati. Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Pati, Endah Sri Wahyuningati.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Humas DPRD Pati (@humas_dprdpati)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya