SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dugaan anak hilang terungkap di Kudus. Sempat dilaporkan hilang bahkan dibunuh, seorang anak baru gedhe (ABG) pulang dengan selamat.

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Siswi SMPN 2 Singorojo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, bernama SE, 13, yang dilaporkan hilang dan menjadi korban pembunuhan ditemukan masih dalam kondisi hidup di sekitar daerah Kapuas, Kalimantan Barat.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Hal tersebut dibenarkan Kepala Sub Keamanan Negara Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Ajun Komisaris Besar Djoko Tjacjono di Semarang, Kamis (10/9/2015).

“Informasinya seperti itu, selanjutnya diserahkan ke Polres Kendal,” katanya.

Djoko belum bisa menjelaskan secara detail kondisi serta kasus yang dialami warga Bebengan, Boja, Kabupaten Kendal tersebut.

Menurut dia, polisi masih akan mendalami kasus tersebut agar penyelidikannya lebih lengkap.

Sebelumnya, SE dilaporkan hilang sejak 6 Agustus 2015. Siswa kelas dua SPM tersebut bahkan diduga menjadi korban penculikan dan dibunuh.

Petugas gabungan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah dan Polres Kendal sempat menyisir sejumlah titik di sekitar Waduk Jatibarang Semarang, untuk mencari lokasi yang diduga sebagai tempat mengubur korban penculikan yang tewas dibunuh.

Petugas mengawali penelusuran dari pintu proyek Waduk Jatibarang di sisi selatan, sesuai keterangan tersangka penculikan dan pembunuhaan korban yang diketahui berinisial SE, 13, warga Kabupaten Kendal.

Dalam penyisiran itu, polisi membawa seorang pria dengan tangan terikat yang diperkirakan sebagai salah satu tersangka kasus itu.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu selanjutnya menunjukkan lokasi di sekitar pintu masuk sebelah utara menuju waduk.

Di lokasi yang tidak jauh dari menara saluran udara tegangan ekstra tinggi tersebut, polisi dibantu sejumlah warga menggali beberapa titik untuk mencari jenazah yang dimaksud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya