SOLOPOS.COM - Suasana di Forest Kopi Batang. (Istimewa/visitjawatengah.jatengprov.go.id)

Solopos.com, BATANGBatang merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang memiliki berbagai pilihan tempat wisata menarik. Selain itu, Batang juga mempunyai tempat nongkrong yang lagi hits di semua kalangan.

Namanya adalah Forest Kopi, tempat nongkrong yang cocok untuk menghabiskan waktu santai bersama keluarga maupun teman. Forest Kopi cukup populer karena tempatnya yang instagramable dan letaknya di tengah hutan damar Desa Kembang Langit Blado.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Dilansir dari berbagai sumber, desain tempat Forest Kopi terlihat sangat kekinian dan tentunya memanjakan mata pengunjung. Forest Kopi mengusung konsep kafe outdoor, interior simpel, dan didukung dengan tempat yang bagus.

Seperti kafe pada umumnya, Forest Kopi menyediakan aneka kopi dan menu makanan yang tak kalah enaknya. Harga yang ditawarkan juga normal dan tidak membuat kantong kering tentunya.

Sesuai namanya, Forest Kopi menyajikan menu utamanya, yaitu berbagai macam menu kopi, seperti americano, ekspresso, cappucino, kopi tubruk, coffee latte, dan lainnya.

Adapun menu makanannya, berupa makanan berat maupun camilan yang akan menemani para pengunjung. Uniknya, disediakan juga menu prasmanan dengan lauk beragam. Harganya, tergantung pada menu yang diambil.

Ditemani dengan pemandangan khas hutan damar pada ketinggian 1.000 mdpl menjadi daya tarik tersendiri dari kafe ini. Suasananya sangat nyaman sehingga membuat siapapun yang hadir di sini betah berlama-lama menikmati panorama disana.

Tak heran jika Forest Kopi selalu menjadi favorit pengunjung. Apalagi ketika akhir pekan, jumlahnya selalu membeludak.

Selain tempat nyaman untuk ngopi, pemandangan sekitar yang memukau juga dimanfaatkan sebagai spot foto menarik. Ada forest bridge, yaitu jembatan gantung yang terletak di tengah rimbunnya pohon damar.

Bisa dibayangkan betapa menakjubkannya berjalan berdampingan dengan rimbunnya daun ditambah pemandangan dari atas pohon yang indah. Anda juga bisa menikmati aneka spot foto kekinian lainnya, seperti spot balon udara, sepeda melayang, spot taman bunga, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya