SOLOPOS.COM - Bek PSIS, Safrudin Tahar (kiri) berusaha menghalau pergerakan penyerang Persis, Bayu Nugraha dalam laga di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (21/8/2017). Laga itu berhasil dimenangkan PSIS dengan skor 1-0. (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Liga 2 menampilkan duel antara PSIS kontra Persis.

PSIS vs Persis.

Kiper PSIS, Aji Bayu (berkostum kuning) mencoba menghalau bola saat laga PSIS melawan Persis di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (21/8/2017). Laga itu berhasil dimenangkan PSIS dengan skor 1-0. (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang berhasil memenuhi ambisi menggelar revans atas Persis Solo setelah menang 1-0 pada laga lanjutan Grup 4 Liga 2 di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (21/8/2017).

PSIS vs Persis.

Bek PSIS, M. Rio Saputra (kiri) mencoba menghalau striker Persis, Rudiyana, dalam laga di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (21/8/2017). Laga itu berhasil dimenangkan PSIS dengan skor 1-0. (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Kemenangan itu tak hanya membuat PSIS berhasil membalas kekalahan atas Persis saat tampil di Stadion Manahan, Solo, pertengahan Juli lalu. Namun, kemenangan ini juga membuat PSIS mengunci tempatnya di Babak 16 Besar Liga 2.

PSIS vs Persis.

Striker PSIS, Melcior Majefat (dua dari kanan) berusaha melewati adangan pemain Persis, Akbar Riansyah (kanan) dalam laga di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (21/8/2017). Laga itu berhasil dimenangkan PSIS dengan skor 1-0. (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Dengan kemenangan atas Persis itu, praktis PSIS mengoleksi 32 poin, hasil dari 10 kemenangan, dua seri dan sekali kalah. Torehan itu membuat PSIS semakin kukuh di posisi puncak klasemen Grup 4, unggul lima poin dari Persis yang berada di urutan ketiga dan meninggalkan PSIR Rembang yang berada di posisi ketiga, dengan selisih 10 poin.

PSIS vs Persis

Penyerang PSIS, Hari Nur Yulianto (dua dari kanan) berusaha melewati kawalan bek Persis, Ikhwan Ciptady M., dalam laga di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (21/8/2017). Laga itu berhasil dimenangkan PSIS dengan skor 1-0. (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Duel PSIS kontra Persis berjalan cukup sengit. Penasaran bagaimana laga itu terjadi? Simak rekaman foto-foto duel PSIS kontra Persis yang berhasil diabadikan Semarangpos.com :

 

 

 

 

Rival Lastori.

Winger PSIS, Rival Lastori (tengah) berusaha melewati kawalan dua pemain Persis dalam laga di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (21/8/2017). Laga itu berhasil dimenangkan PSIS dengan skor 1-0. (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Taufik Hidayat.

Full back PSIS, Taufik Hidayat (kanan) terlibat adu argumen dengan pemain Persis, Akbariansyah, dalam laga di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (21/8/2017). Laga itu berhasil dimenangkan PSIS dengan skor 1-0. (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

 

 

 

 

suporter Persis.

Para suporter Persis mencoba menghibur para pemain kesayangannya yang baru saja ditaklukan PSIS pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (21/8/2017). Dalam laga itu Persis kalah 0-1. (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya