SOLOPOS.COM - Peserta memacu kuda pada kejuaraan pacuan kuda Piala Wali Kota Semarang di Semarang, Sabtu (3/9/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan) Persatuan Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) dan Pemkot Semarang menggelar kejuaraan pacuan kuda Piala Wali Kota Semarang, Sabtu (3/9/2016). Kejuaraan pacuan kuda itu diikuti 49 peserta dari berbagai daerah dengan mempertandingka kelas sandel, mini, lokal, serta tradisional dengan lintasan pacu sepanjang 600 meter-1.000 meter. (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Pacuan Kuda Piala Wali Kota digelar di Semarang.

Persatuan Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) dan Pemkot Semarang menggelar kejuaraan pacuan kuda Piala Wali Kota Semarang, Sabtu (3/9/2016). Kejuaraan pacuan kuda itu diikuti 49 peserta dari berbagai daerah dengan mempertandingka kelas sandel, mini, lokal, serta tradisional dengan lintasan pacu sepanjang 600 meter-1.000 meter.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya