SOLOPOS.COM - Pegiat Hak Asasi Manusia (HAM) Handoko Wibowo (kiri) menerima penghargaan HAM Yap Thiam Hien 2015 yang diserahkan putri mendiang Yap Thiam Hien, Yap Hong Ai (tengah) disaksikan Ketua Yayasan Yap Thiam Hien Todung Mulya Lubis (kanan) pada malam penganugerahan di Auditorium Museum Nasional, Jakarta, Rabu (20/1/2016). (JIBI/Antara Foto/Widodo S. Jusuf)

Penghargaan HAM Yap Thiam Hien 2015 diberikan kepada pembela hak petani korban konflik di Batang.

Semarangpos.com, JAKARTA-Pegiat Hak Asasi Manusia (HAM) Handoko Wibowo (kiri) menerima penghargaan HAM Yap Thiam Hien 2015 yang diserahkan putri mendiang Yap Thiam Hien, Yap Hong Ai (tengah) disaksikan Ketua Yayasan Yap Thiam Hien Todung Mulya Lubis (kanan) pada malam penganugerahan di Auditorium Museum Nasional, Jakarta, Rabu (20/1/2016). Aktivis yang mendirikan LSM Omahtani Batang itu menerima penghargaan tersebut karena dinilai telah berjuang bertahun-tahun di bidang HAM dengan membela hak-hak dasar para petani dan mendampingi korban konflik pertanahan di Kabupaten Batang, Jawa Tengah. (JIBI/Antara Foto/Widodo S. Jusuf)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya