SOLOPOS.COM - Para model cantik Exist Modelling berpose di zebracross traffic light pertigaan Alun-Alun Ungaran sebelum membagikan menu takjil kepada para pengguna jalan yang melintas, Rabu (8/6/2016) sore. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Ramadan 2016 di Ungaran dimeriahkan model cantik.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Belasan orang perempuan model cantik dari Exist Modelling beraksi di traffic light pertigaan Alun-Alun Ungaran, Kabupaten Semarang, Rabu (8/6/2016) petang. Mereka menawarkan takjil berupa makanan ringan dan sebotol soft drink kepada para pengguna jalan yang berhenti karena lampu pengatur arus lalu lintas menyala merah.

Bupati Semarang Mundjirin dan Kapolres Semarang AKBP V. Thirdy Hadmiarso, serta sejumlah tokoh agama di Kabupaten Semarang hadir dalam acara pembagian takjil gratis oleh para model-model nan menawan hati itu. Sambil membagikan takjil, para model cantik dari Exist Modelling juga bergaya di zebracross layaknya tengah berada di catwalk.

Dengan diiringi musik dari disc jockey (DJ) Oka Ramly, para model ini berlenggak-lenggok sambil membagikan takjil kepada pengendara saat lampu traffic light menunjukkan warna merah. Pembagian takjil gratis itu terselenggara atas kerja sama Exist Modelling, PT Coca-Cola Amatil, Polres Semarang, dan sejumlah pihak lain.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya