SOLOPOS.COM - Petugas mengevakuasi mayat terduga korban pembunuhan yang dicor di sebuah tempat usaha air isi ulang di Jalan Mulawarman, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (8/5/2023). (Solopos.com - Antara/I.C. Senjaya)

Solopos.com, SEMARANG — Warga Jalan Mulawarman Raya, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), digegerkan penemuan jasad seorang pria yang dicor di sebuah tempat atau depot air isi ulang, Senin (8/5/2023).

Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lumbantoruan, mengatakan penemuan jasad itu bermula dari kecurigaan seorang mantan karyawan tempat pengisian air isi ulang itu. Karyawan itu curiga dengan bau busuk pada tempat usaha yang sudah tutup beberapa hari terakhir itu.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

“Ada laporan masyarakat ke polsek karena curiga dengan bau busuk, kemudian melihat kaki yang bagian tubuhnya dicor beton,” kata Donny.

Aparat kepolisian yang mendapat laporan itu kemudian mendatangi lokasi dan membongkar beton berisi tubuh manusia itu. Donny mengatakan saksi yang mengetahui kejadian itu kali pertama merasa curiga karena tempat atau depot air isi ulang itu sudah tutup sejak tiga hari lalu.

Menurut Donny, jasad pria yang ditemukan dalam kondisi dicor beton seluruh tubuhnya, kecuali pada bagian kaki. Polisi pun langsung melakukan evakuasi jasad pria itu untuk selanjutnya dilakukan autopsi.

Donny menambahkan hingga kini polisi belum mengetahui identitas korban atau mayat pria yang ditemukan dicor beton di depot air isi ulang di Jalan Mulawarman, Tembalang, Semanrang itu. Identitas korban baru bisa dipastikan setelah pihaknya mendapatkan hasil autopsi.

“Dugaan sementara korban merupakan pemilik usaha,” ujarnya.

Ia pun menyatakan ada dugaan mayat pria yang ditemukan dalam kondisi dicor itu merupakan korban pembunuhan. Meski demikian, secara pasti hal itu bisa diketahui setelah aparat Polrestabes Semarang melakukan penyelidikan secara menyeluruh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya