SOLOPOS.COM - Lokasi penemuan mayat perempuan tanpa identitas yang terbungkus karung plastik di Jepara, Jumat (28/10/2022). (Solopos.com-Antara)

Solopos.com, SEMARANG — Masyarakat Desa Kepuk, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah (Jateng), digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di area perkebunan, Jumat (28/10/2022) siang. Mayat perempuan itu ditemukan dalam kondisi terbungkus karung plastik di dalam sebuah tas.

Mayat perempuan tanpa identitas yang terbungkus karung plastik di dalam tas itu kali pertama ditemukan seorang warga yang tengah melintas di area perkebunan Desa Kepuk, Bangsri, Jepara, sekitar pukul 11.00 WIB. Warga tersebut lantas melaporkan penemuan itu ke aparat Polsek Bangsri.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

“Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Bangsri, korban diperkirakan sudah meninggal sejak lima hari lalu,” kata Kapolsek Bangsri, Iptu Slamet Raharjo, Jumat.

Kemungkinan besar mayat perempuan tanpa identitas itu merupakan korban pembunuhan. Dugaan itu dilihat dari jasad korban yang dibuang dengan cara dimasukkan ke dalam karung plastik dan dimasukkan lagi ke dalam tas.

Meski demikian, untuk memastikan mayat perempuan tersebut tanpa identitas, Kapolsek Bangsri Jepara, masih harus menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut. Terlebih lagi, hingga kini polisi belum mengetahui identitas korban.

Baca juga: Wanita Asal Gunungkidul Meninggal di Indekos Boyolali, Ini Tulisan Terakhirnya

Saat ditemukan terbungkus plastik hitam di dalam tas, mayat perempuan itu mengenakan celana panjang berwarna hitam. Korban juga mengenakan kaus berwarna kuning.

Jasad korban atau mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan terbungkus karung plastik di area perkebunan Desa Kepuk, Bangsri, Jepara, itu saat ini telah dibawa ke RSUD RA Kartini untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya