SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SEMARANG — ABK, 16, seorang pelajar di salah satu sekolah di Kota Semarang ditemukan meninggal dunia di indekos di Jalan Pawiyatan Luhur, Kota Semarang, pada Kamis (18/5/2023). Belakangan diketahui, korban diduga merupakan putri salah seorang Penjabat (Pj) Gubernur di Papua.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Lumbantoruan, membenarkan adanya laporan dari pihak keluarga korban ke polisi. Terdapat tiga saksi yang diperiksa berkaitan dengan peristiwa tersebut.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

“Tiga orang, yang mengajak dan mengantar ke rumah sakit,” katanya seperti dikutip dari Antara, Jumat (19/5/2023).

Korban ABK sempat dibawa ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia. Di lokasi kejadian, polisi telah menyita sejumlah barang bukti beberapa botol minuman beralkohol alias miras dari berbagai jenis.

Saat ini, jenazah korban telah disemayamkan di Kamar Jenazah RSUP Dr.Kariadi Semarang untuk diautopsi. Hingga kini, AKBP Donny Lumbantoruan belum bersedia berkomentar tentang dugaan identitas korban tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya