SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah (google)

Solopos.com, SEMARANG — Warga di Kecamatan Gayamsari, Semarang digemparkan dengan meninggalnya seorang bocah berinisial KSA pada Selasa (17/10/2023) malam. Bocah berusia 7 tahun itu diduga meninggal dengan cara tidak wajar.

Kapolsek Gayamsari, Kompol Hengky Prasetyo, mengatakan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, pihaknya mendapat laporan tentang meninggalnya KSA yang tidak wajar karena terdapat luka di dubur dan kelaminnya.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

“Ada info dari dokter Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum yang melaporkan adanya seorang anak perempuan yang dibawa kedua orang tuanya dan meninggal secara tidak wajar,” ujar Kompol Hengky, Rabu (18/10/2023) pagi.

Pihak rumah sakit menemukan ada luka-luka di dubur dan kelamin korban. Usai mendapatkan laporan tersebut, polisi langsung mendatangi rumah sakit dan kediaman korban dan orang tuanya.

“Ada luka di dubur dan kelaminnya. Kemudian, tim Inafis, Resmob Polrestabes Semarang dan Polsek Gayamsari mendatangi rumah sakit. Tim Inafis mendatangi rumah korban dan melakukan olah TKP,” jelasnya.

Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus ini. Mereka dalam pemeriksaan di Satreskrim Polrestabes Semarang.

“Ketiganya yakni kedua orang tua dan paman korban,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya