SOLOPOS.COM - Kemesraan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama sang istri, Siti Atikoh di Datarang Tinggi Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jateng. (Instagram-@ganjar_pranowo)

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo kembali berhasil membuat warganet baper setelah memamerkan kemesraan bersama sang istri, Siti Atikoh.

Semarangpos.com, SOLO – Kemesraan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dengan sang istri, Siti Atikoh, berhasil membuat publik dunia maya (netizen) terbawa perasaan (baper). Pasalnya, kemesraan bersama Siti Atikoh dipamerkan Ganjar melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Minggu (13/8/2017).

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Dalam kiriman di media sosial Instagram itu, sang gubernur Jateng memamerkan video slide-show yang berisi foto dirinya bersama sang istri. Dalam video tersebut terlihat Ganjar sedang bercengkerama bersama Siti Atikoh dengan penuh kemeraan di Dataran Tinggi Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jateng. “#DiengStory,” tulis sang gubernur singkat pada keterangan video.

Sebagian warganet yang mengetahui kiriman orang nomor wahid di Jateng itu lantas mengungkapkan video tersebut berhasil membuat mereka baper. “Pak ojo pamerin foto berdua pak. Kasian yang jomblo bikin baper,” tulis pengguna akun Instagram @hanafi_abdulrahaman27.

“Pak @ganjar_pranowo kenapa sih bisa mesra banget sama ibu? Jadi baper nich. Enggak pernah dimesrain gitu,” ungkap pengguna akun Instagram @keke_wonosobo.

Selain itu, sebagian warganet lainnya ingin mencontoh kemesraan Ganjar dan Siti Atikoh. Menurut mereka, Ganjar dan Siti Atikoh adalah pasangan yang selalu terlihat mesra. “Selalu mesrahhh. Manjahh bersamah,” tulis pengguna akun Instagram @harneny_christianti.

Joss….. Romantis banget pak @ganjar_pranowo sama ayang beb nya,” tulis pengguna akun Instagram @yono.pwrj.

Duhhh romantisnya pak gub @ganjar_pranowo,” ungkap pengguna akun Instagram @arif_dwilaksono.

Dari video yang diunggah ke akun Instagram itu, sang gubernur juga menyertakan beberapa foto saat dirinya bersama sang istri menghadiri beberapa acara di Dieng Culture Festival 2017 beberapa waktu silam. Terlepas dari itu, kiriman gubernur Jateng yang memamerkan kemesraan bersama sang istri itu berhasil menyedot perhatian netizen dengan lebih dari 33.000 kali ditonton dan telah mendapatkan lebih dari 6.600 likes. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya