SOLOPOS.COM - Jalan Tol Tegal menuju Pemalang terpantau ramai lancar di H-4 Lebaran. Mobil pribadi mendominasi pelaku perhalanan di Jalan Tol Tegal-Pemalang. Foto diambil Selasa (18/4/2023). (Solopos.com/Andika Agandhi)

Solopos.com, TEGALJalan Tol Tegal menuju Pemalang terpantau ramai lancar di H-4 Lebaran. Kendaraan yang melintas di tol tersebut didominasi mobil pribadi.

Berdasarkan pantauan Tim Ekspedisi Mudik 2023 Solopos, Selasa (18/4/2023), belum terlihat kemacetan ataupun kepadatan lalu lintas di sekitar Jalan Tol Tegal-Pemalang. Tim Ekspedisi Mudik 2023 Solopos hanya melihat antrean di depan pintu tol Tegal.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Tim Ekspedisi Mudik 2023 Solopos bahkan bisa melaju hingga 80 km/jam. Tim Ekspedisi Mudik 2023 Solopos juga mengamati truk-truk pengangkut barang yang biasanya melintas tidak ditemui di Jalan Tol Tegal-Pemalang.

Ekspedisi Mudik 2023 adalah program kolaborasi Solopos Media Group dengan ASDP Indonesia Ferry, Pertamina Patra Niaga, PT KAI, Nasmoco, dan Oleh-oleh Khas Solo Era Jaya.

Kendaraan pribadi yang melintas di Jalan Tol Tegal-Pemalang dodiminasi mobil kendaraan dari arah Jakarta yang mengarah menuju Jawa Tengah. Sedangkan di arah sebaliknya, lalu lintas jauh lebih lengang.

Sebagai informasi, Kementerian Perhubungan akan menerpakan sistem satu arah (one way) saat arus mudik 2023 pada 18-21 April 2023 mulai dari km 72 (Cikampek) hingga km 414 (Gerbang Tol Kalikangkung).

Ekspedisi Mudik 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya