SOLOPOS.COM - Karyawan PT Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) Jawa Tengah (Jateng) berpose bersama para anak-anak dari PAUD Jati Mulia dan TK Harapan Desa Jati Jajar, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, pada acara peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Sabtu (23/7/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas CCAI Jateng)

Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada 23 Juli 2016 diperingati di berbagai daerah, termasuk oleh karyawan PT Coca Cola Amatil Indoneisa (CCAI) Jawa Tengah yang berada di Bergas, Kabupaten Semarang.

Semarangpos.com, UNGARAN – Peringatan Hari Anak nasional (HAN) 2016, Sabtu (23/7/2016), dimanfaatkan para karyawan Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) Jawa Tengah (Jateng) dengan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah beraktivitas bersama dengan anak-anak dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Jati Mulia dan Taman Kanak-Kanak (TK) Harapan di Desa Jati Jajar, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Dalam kegiatan itu, para karyawan CCAI Jateng mendampingi anak-anak PAUD dan TK Jati Mulia untuk menggambar dan mewarnai. Selain itu, mereka juga memberikan bantuan peralatan sekolah, buku, dan beberapa fasilitas sekolah.

“Peringatan Hari Anak Nasional 2016 bersama PAUD Jati Mulia dan TK Harapan ini merupakan salah satu agenda program sosial dan kemasyarakatan kami untuk tumbuh bersama masyarakat. Kami berharap dengan intensitas kepedulian ini, maka angka kekerasan terhadap anak pun bisa semakin menurun,” tulis Ida Lukitowakti dari Public Affairs & Communication CCAI Jateng dalam siaran persnya yang diterima Semarangpos.com, Minggu (24/7/2016).

Sementara itu, Camat Bergas, Musliq SH, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan CCAI Jateng itu. “Donasi perlengkapan sekolah ini merupakan satu dari sekian banyak kontribusi CCAI dalam mendukung tumbuh kembang pendidikan anak di Jateng.”

Di Jateng, CCAI memang telah menjalankan sederet agenda sosial untuk membantu tumbuh kembang pendidikan anak, seperti penyerahan bantuan pendidikan atau beasiswa bagi pelajar berprestasi, hingga pelatihan sepak bola bagi anak usia 12-17 tahun melalui Coke Kicks.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya