SOLOPOS.COM - Ilustrasi polisi. (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, KUDUS — AKBP Dydit Dwi Susanto resmi menjabat sebagai Kapolres Kudus. Mantan kapolres Wonogiri ini menggantikan peran AKBP Wiraga Dimas Tama yang berpindah tugas menjadi Wakapolres Metro Jakarta Utara.

Serah terima jabatan Kapolres Kudus telah dilakukan di Gedung Borobudur, Mapolda Jateng, Jumat (20/1/2023). Sementara apel pisah sambut digelar di halaman apel Wicaksana Laghawa Polres Kudus, Senin (23/1/2023) pagi.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Apel menyambut pejabat baru diawali dengan pedang pora dan dilanjutkan dengan farewell parade. AKBP Dydit meminta dukungan seluruh personel dalam menjaga wilayah Polres Kudus agar selalu kondusif.

”Saya bukan siapa-siapa dan saya harap dukungan dari semuanya. Mari ciptakan situasi kamtibmas di wilayah Polres Kudus ini tetap kondusif. Apa yang sudah diberikan oleh AKBP Wiraga Dimas Tama harus di lanjutkan,” kata AKBP Dydit Dwi Susanto, seperti dikutip Solopos.com dari Murianews, Senin.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Dydit turut serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Wiraga Dimas Tama yang sudah memberikan pengabdian yang terbaik di Polres Kudus.

”Bapak AKBP Wiraga Dimas Tama ini merupakan leting atau satu angkatan saya. Tentunya yang sudah berjalan dengan baik ini akan kami lanjutkan dan menjadi teladan dan semangat bagi saya dalam menjalan tugas sebagai kapolres Kudus,” kata AKBP Dydit Dwi Susanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya