SOLOPOS.COM - Seluruh karyawan Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang telah menuntaskan dua kali vaksinasi Covid-19. (Bisnis-Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Upaya pemberantasan penularan virus corona bukan hanya dilakukan dengan pencegahan pergerakan manusia namun juga meneruskan vaksinasi. Seluruh karyawan Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang telah menuntaskan dua kali vaksinasi Covid-19.

Semua karyawan yang menerima vaksin dinyatakan dalam kondisi sehat dan baik setelah melalui proses pemantauan pasca pemberian dosis pertama dan kedua vaksin Sinovac.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Baca Juga: Waspada, Ini Gejala Lain Covid-19 Varian Delta

Ibnoe Ichwan Chambali, General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang, mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Semarang.

“Keikutsertaan kami dalam program vaksinasi merupakan salah satu komitmen untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada semua tamu, baik yang menginap atau hanya berkunjung untuk mengikuti kegiatan pertemuan,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (2/7/2021).

Displin Protokol Kesehatan

Ibnoe menambahkan walaupun telah menerima vaksinasi, seluruh karyawan Hotel Aston Inn Semarang tetap diminta menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi menjaga keselamatan diri sendiri maupun para tamu.

Sebelumnya, Aston Inn Pandanaran Semarang juga telah mendapatkan sertifikasi Cleanliness, Health, Safety & Environment (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya