SOLOPOS.COM - The Great Room di Holiday Inn Express Semarang. (ihg.com)

Hotel di Semarang, Holiday Inn Express, menawarkan program berbuka puasa sepuasnya dengan biaya Rp55.000/orang.

Semarangpos.com, SEMARANG — Momentum Ramadan 2016 dimanfaatkan hotel-hotel di Semarang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamunya yang menjalankan ibadah puasa.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Hotel Holiday Inn Express Simpang Lima Semarang yang terletak di Jl Ahmad Yani No. 145, Semarang adalah salah satu hotel di Semarang yang menawarkan program istimewa pada Ramadan 2016 ini. Hotel berbintang tiga itu menawarkan program berbuka puasa dengan berbagai hidangan yang bisa disantap sepuasnya oleh para tamu. Menu buffet Ramadan itu hanya perlu ditebus dengan Rp55.000/orang.

Director of Sales Holiday Inn Express Semarang, Wahyu Ari Saputro, menyatakan dalam program buka puasa bertajuk All You Can Eat itu, setiap tamu bisa menyatap sederet hidangan buka puasa yang disajikan hanya dengan membayar Rp55.000/orang. Ada berbagai macam menu yang disajikan,  mulai dari menu takjil, seperti kolak, tahu bakso, bubur mutiara, hingga appetizer, dan dessert.

“Untuk menikmati aneka menu tersebut tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena hanya dengan Rp55.000/orang, semua menu bisa langsung dinikmati sepuasnya,” tulis Wahyu dalam siaran pers kepada Semarangpos.com, Selasa (7/6/2016).

Selain bisa menikmati menu sepuasnya hanya dengan Rp55.000/kg, pengunjung juga bisa menyantap hidangan itu dalam suasana santai di Great Room lantai II Holiday Inn Express.  Ruangan ini bisa memenuhi kapasitas pengunjung dengan jumlah cukup banyak, sehingga tidak masalah jika membawa rekan atau keluarga sekaligus.

Dengan memesan menu All You Can Eat untuk 10 orang itu, Holiday Inn Express Semarang juga akan memberikan gratis untuk satu orang menikmati menu buffet Ramadan di Great Room lantai II hotel di Semarang itu.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya