SOLOPOS.COM - Salah satu dari lima variar steak hot plate kreasi chef Novotel Hotel Semarang. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa)

Hotel di Semarang, Novotel Hotel, meluncurkan menu terbaru yang mencantumkan lima varian baru steak hot plate yang dibanderol dengan label harga Rp95.000/porsi.

Semarangpos.com, SEMARANG – Novotel Hotel Semarang di Jl. Pemuda 123, Kota Semarang meluncurkan menu terbaru yang mencantumkan lima varian baru steak hot plate. Kelima varian anyar steak hot plate yang memperkaya khazanah kuliner Semarang itu adalah imported beef hot plate, salmon teriyaki, barbeque honey ribs, mix grilled hot plate, dan crispy chicken steak.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

”Kelima varian ini dapat dinikmati sepanjang bulan Mei sampai Juni 2016 di Citrus Restaurant and Bar Novotel Hotel, mulai pukul 11.00 WIB-22.00 WIB dengan harga mulai Rp95.000 per porsi,” kata Publik Relation Novotel Hotel Juwita Maharani, Jumat (13/5/2016).

Menurut Chef Citrus Restaurant and Bar Novotel Hotel, Aris Untung, pencantuman steak hot plate dalam menu terbaru restorannya itu mengikuti tren yang masih berlangsung di dunia kuliner. ”Ini juga memenuhi permintaan tamu yang cukup tinggi untuk steak sebagai pilihan makanan, terutama makan malam. Diharapkan tamu dapat menikmati makanan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau,” ujar dia.

Dia menjelaskan menu imported beef hot plate terdiri atas daging sirloin, disajikan dengan kentang rebus, jagung manis, wortel dan disiram dengan saus lada hitam. Menu salmon teriyaki terdiri atas daging ikan salmon yang dipanggang, disajikan dengan sushi berisi potongan daging kepiting, brokoli, bunga kol, jagung manis, dan wortel, disiram dengan saus teriyaki. Sedangkan barbeque honey ribs merupakan iga sapi yang disajikan dengan jagung bakar, sayuran, dan disiram dengan saus barbeque. Untuk menu mix grilled hot plate terdiri dari ayam, daging sapi, dan sosis. Disajikan dengan kentang goreng dan sayuran lalu disiram dengan saus lada hitam.

“Crispy Chicken Steak yakni daging ayam tanpa tulang digoreng dengan tepung panir, lalu disajikan dengan kentang goreng dan sayuran, disiram dengan saus jamur,” ungkap Aris.

Juwita Maharani menambahkan, chef Novotel Hotel Semarang juga menambahkan sajian khusus untuk menu layanan di kamar (room service) berupa varian baru nasi goreng, yaitu nasi goreng kari kambing, nasi goreng babat iso, nasi goreng selimut, nasi goreng buntut, dan nasi goreng iga. ”Varian nasi goreng ini ditawarkan dengan harga Rp55.000/porsi,” katanya.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya