SOLOPOS.COM - Para karyawan Hotel Holiday Inn Express Semarang tengah membagikan takjil kepada para penggendara motor yang melintas di seputar Simpang Lima, Semarang, Kamis (16/6/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Holiday Inn Express)

Hotel di Semarang, Holiday Inn Express, meramaikan momen bulan puasa dengan membagikan takjil di jalan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Momen bulan Ramadan acap kali dimanfaatkan berbagai instansi atau perusahaan untuk melakukan aksi sosial, salah satunya adalah dengan membagikan makanan takjil untuk berbuka puasa.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Seperti halnya yang dilakukan salah satu hotel berbintang tiga di Kota Semarang, Holiday Inn Express. Hotel yang terletak di Jl. Ahmad Yani No. 145, Semarang, itu juga menggelar acara bagi takjil.

Acara bagi takjil Holiday Inn Express yang bertajuk Ta’jil on the Road ini digelar Kamis (16/6/2016).  Dalam acara ini, seluruh karyawan manajemen Holiday Inn Express turun ke jalan membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di Jl Ahmad Yani serta area Simpang Lima.

Director of Sales Holiday Inn Express Semarang, Wahyu Ari Saputro, mengaku ada sekitar 500 bungkus lebih takjil yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat, baik pengendara sepeda motor, tukang becak, tukang asongan, hingga polisi.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima kepada masyarakat muslim Semarang. Ramadan adalah momentum bagi kita untuk berbagi,” tutur Wahyu dalam siaran pers kepada Semarangpos.com, Kamis.

Wahyu menambahkan Ta’jil on the Road ini adalah salah satu dari sederet rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima untuk menyemarakan bulan puasa. Selain acara bagi takjil, Holiday Inn Express juga berniat menggelar acara pengajian yang diikuti oleh seluruh karyawan yang beragam Islam.

“Masih banyak kegiatan lainnya, jika dimungkinkan dalam waktu dekat ini kita akan menggelar pula Sahur on the Road,” beber Wahyu.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya