SOLOPOS.COM - Chef Suwanta, Executive Sous Chef Hotel Crowne Plaza Semarang menunjukkan hidangan serba nasi goreng yang ditawarkan dalam promo bertajuk Monday Madness. (JIBI/Solopos/Antara/Zuhdiar Laeis)

Hotel Crowne Plaza di Semarang menawarkan promo kuliner makan nasi goreng sepuasnya.

Semarangpos.com, SEMARANG — Hotel Crowne Plaza Semarang menawarkan promo kuliner makan nasi goreng sepuasnya dengan program bertajuk Monday Madness yang bisa dinikmati pengunjung mulai Maret 2017. “Kami hadirkan program khusus nasi goreng ini setiap Senin, sesuai namanya Monday Madness,” kata Assistant Marketing Communication Manager Hotel Crowne Plaza Semarang Melia Mulyo di Semarang, Rabu (8/3/2017).

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Menurut dia, menu nasi goreng dipilih karena merupakan makanan yang terkenal dan disukai berbagai kalangan, serta pernah diakui sebagai makanan terlezat kedua di dunia setelah rendang. Berdasarkan survei yang dilakukan CNN Internasional pada 2011, kata dia, nasi goreng menjadi urutan kedua makanan terlezat di dunia setelah rendang dalam daftar World’s 50 Best Foods.

“Inilah yang mendasari kami meluncurkan Monday Madness dengan menu nasi goreng. Pengunjung bisa menikmati nasi goreng sepuasnya hanya dengan membayar satu porsi saja senilai Rp75.000,” katanya.

Bukannya disajikan gratis kepada tamu hotel, peminat program promo ini tetap harus merogoh kocek. Tetapi cukup membayar seporsi, kata dia, pengunjung akan disuguhi lima jenis nasi goreng sekaligus di Restoran Crystal Palace, Hotel Crowne Plaza Semarang, setiap hari Senin, pukul 11.00 WIB-14.00 WIB.

Kelima jenis nasi goreng yang bisa dinikmati pengunjung, yakni nasi goreng yang chow, nasi goreng ayam, nasi goreng sapi dan telur, nasi goreng seafood, dan nasi goreng vegetarian. Khusus nasi goreng vegetarian, kata dia, memang untuk memanjakan kalangan yang tidak mengonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup, seperti daging dan unggas, melainkan tumbuh-tumbuhan.

Tak tanggung-tanggung, Chef Tang Sang Hai yang berasal dari Hongkong siap memimpin tim Restoran Crystal Palace untuk menghadirkan menu nasi goreng lezat yang akan memanjakan lidah pengunjung. “Ya, silakan saja memilih mana menu nasi goreng yang disukai, atau menambah sepuasnya. Bagi yang vegetarian juga tidak masalah karena kami punya nasi goreng vegetarian,” kata Melia.

Hotel Crowne Plaza Semarang merupakan hotel berbintang lima yang berlokasi di Jl. Pemuda No. 118, Semarang. Hotel di Kota Semarang ini memiliki 270 kamar, termasuk 32 kamar Suite dan Presidential Suite.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya