SOLOPOS.COM - Para tamu Aston Semarang Hotel and Convention Center tengah menikmati hidangan yang disajikan hotel itu di Jade Restaurant. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-PR Aston Semarang Hotel)

Hotel di Semarang, salah satunya yakni Aston Semarang yang di November ini menyajikan sederet program kuliner.

Semarangpos.com, SEMARANG – Bulan November ini ada yang istimewa dari salah satu hotel di Semarang, yakni Aston Semarang Hotel and Convention Center. Hotel yang terletak di Jl. M.T. Haryono No. 1, Sayangan, Semarang, itu memberikan sederet program promosi menarik bagi tamunya.

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Program promosi itu tak lain berupa sajian kuliner lezat yang dibanderol dengan harga murah. Dalam siaran pers Aston Semarang Hotel and Convention Center yang diterima Semarangpos.com, Jumat (4/11/2016), salah satu hidangan yang disajikan guna memanjakan para tamu pencinta kuliner itu adalah masakan berupa iga kambing khas Minangkabau, Sumatra Barat.

Sous Chief Aston Semarang, Daryono, memang sengaja menyajikan kelezatan masakan nusantara dalam hidangan itu. Daging iga kambing yang diolahnya dipastikan bakal cocok di lidah para tamu, terlebih lagi dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni Rp46.000 per porsi.

Untuk melengkapi sajian iga kambing khas Minangkabau itu, Aston Semarang tidak ketinggalan menyajikan beragam minuman yang menyegarkan, seperti Rainbow in the Sky yang merupakan perpaduan dari jus manga, susu segar, sirup grenadine serta es krim vanilla.

Selain minuman itu, Aston Semarang Hotel juga menyajikan Refresso Coffee bagi para pencinta kopi. Refresso Coffee ini dibuat dari campuran berbagai bahan herbal, seperti kopi, jahe dan kayu manis.

Selain minuman kopi dan es, Aston Semarang Hotel juga menyajikan minuman bagi para pencinta kuliner yang gemar mengonsumsi alcohol dalam minuman Apple Sour. Minuman Apple Sour ini dibuat dari campuran vodka, jus apel, sirup, putih telur dan lemon. Untuk segelas minuman Apple Sour ini, Aston Semarang Hotel menyematkan label harga Rp30.000.

Segala kenikmatan minuman dan makanan khas Aston Semarang Hotel itu bisa dinikmati seluruh pengunjung, baik yang menginap atau tidak, di Jade Restaurant yang juga terletak di hotel itu, selama bulan November.

Selain promosi berupa hidangan kuliner yang beraneka ragam dan harga terjangkau, selama bulan November ini Aston Semarang Hotel juga memberikan program promosi bagi tamu yang ingin menginap. Promosi itu berupa diskon sebesar 15% untuk menyewa kamar dan 20% untuk mendapatkan pelayanan Food and Beverages (FB).

Adapun cara mendapatkan diskon itu, yakni dengan mengunduh aplikasi Archipelago Membership di App Store atau Play Store.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya