SOLOPOS.COM - Miniatur rumah yang terbuat dari bahan dasar jahe dipasang di area lobby hotel Aston Semarang untuk memeriahkan Natal. (Istimewa)

Hotel di Semarang menyambut Natal dengan menawarkan paket gala dinner.

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Memeriahkan perayaan Natal, sejumlah hotel di Kota Semarang menggelar paket dinner khusus untuk memanjakan para pelanggan. Public Relation Novotel Hotel & Resort Semarang Juwita Maharani mengungkapkan untuk memeriahkan Natal menghadirkan yule log cake dan ginger house yang terbuat dari cookies.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

“Kue spesial ini hanya khusus dijual di bulan Desember. Pengunjung dapat membelinya untuk dikonsumsi sendiri maupun sebagai bingkisan Natal untuk sanak keluarga dan kerabat,” ujarnya di Semarang, Kamis (24/12/2015).

Yule log cake dijual dengan harga Rp250.000 dan ginger house dibandrol Rp200.000 sudah termasuk packaging yang cantik sehingga pembeli dapat langsung memberikannya sebagai parsel. Selain cake spesial Natal, imbuh Maharani, juga ada paket dinner dengan tema miracle of Christmas di Citrus Restaurant pada tanggal 24-25 Desember pada pukul 19.00 WIB. Pengunjung dewasa dikenakan harga Rp195.000/net sedangkan untuk anak-anak di bawah 10 tahun dikenakan biaya Rp105.000/net.

“Sejumlah makanan disiapkan dari makanan pembuka hingga makanan penutup seperti prawn in lemon mayonnaise, turkey salad, potato cream soup, beef ala rossini, chocolate mouse, yule log, dan lain-lain,” beber dia.

Terpisah, Assistant Public Relations Aston Semarang Hotel and Convention Center
Manager Amanda Rosalina Ardine mengungkapkan telah menyiapkan paket Natal khusus untuk anak-anak.

Promo Christmas Dinner pada tanggal 25 Desember 2015 dibandrol dengan harga Rp250.000/net untuk dua dewasa dan satu anak.

“Promo ini sudah termasuk dengan treasure hunt, fun drawing, Christmas carol, santa surprise show, foto bersama Santa, door prize dan juga makan malam dengan sajian menarik,” ujar Amanda.

Sedangkan bagi tamu yang hanya ingin menikmati sajian khas Natal dari Aston Semarang bersama pasangan atau rekan kerja, imbuh dia, hanya dibandrol dengan harga Rp98.000 per paket.

”Tersedia lebih dari 20 masakan akan tersaji untuk memanjakan para tamu,” ungkap dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya