SOLOPOS.COM - Square Restaurant di Novotel Semarang. (novotel.com)

Hotel di Semarang meluncurkan paket buka puasa yang berlaku sepanjang bulan Ramadan 2016.

Semarangpos.com, SEMARANG — Novotel Hotel Semarang dan Ibis Budget Semarang Tendean meluncurkan paket berbuka puasa yang bakal diberlakukan sepanjang bulan Ramadan 2016 mendatang.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Public Relations Officer Novotel Hotel Semarang, Juwita Maharani, mengatakan menu paket buka puasa yang bakal diberlakukan sepanjang bulan Ramadan 2016 itu terdiri atas 20 jenis masakan. “Paket buka puasa ini seharga Rp99.000/orang. Pengunjung yang memesan minimal 10 orang dan berlaku kelipatannya mendapatkan satu paket makanan gratis,” katanya di Semarang, Rabu (1/6/2016).

Paket buka puasa selama Ramadan 2016 di hotel di Semarang itu, lanjut dia, tersedia di Square Restaurant yang terletak di lantai Mezzanine Novotel Hotel Semarang mulai pukul 17.30 WIB-21.00 WIB. ”Ada penawaran spesial untuk buka puasa periode awal Ramadan, yakni tanggal 6-12 Juni 2016, pengunjung mendapatkan potongan harga sebesar 20%,” terang Rani—sapaan akrab Juwita Maharani.

Rani menambahkan untuk paket buka puasa di Ibis Budget Semarang Tendean dibanderol dengan label harga Rp49.000/orang. Apabila melakukan pemesanan minimal 15 orang, maka diberikan gratis untuk satu orang, berlaku kelipatannya. “Pengunjung yang melakukan pemesanan berhak menggunakan ruang pertemuan di Ibis Budget Semarang Tandean selama dua jama secara gratis,” ungkapnya.

Khusus pengunjung Novotel Hotel Semarang, imbuh Ranui, akan mendapatkan potongan sebesar 20% untuk pemesanan kamar; konsumsi makanan, minuman, dan perawatan spa. ”Penawaran ini berlaku untuk pemesanan minimal dua hari setiap akhir pekan,” tandasnya.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya