SOLOPOS.COM - Makanan asal Meksiko mexican nachos dapat dinikmati di Novotel Hotel Semarang. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa)

Hotel di Semarang, Novotel Hotel Semarang, menyajikan lima hidangan baru khas Meksiko.

Semarangpos.com, SEMARANG – Para penggemar masakan ala Meksiko kini bisa mengandalkan Novotel Hotel Semarang untuk memuaskan hasrat kerinduan atas kelezatan menu favorit. Hotel di Semarang menyajikan lima menu terbaru makanan Meksiko masing-masing pollo fajitas, mexican nachos, trio beef taco, ribs quesadillas, dan pizza a’la mexicana.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Public Relations Officer Novotel Hotel Semarang Juwita Maharani mengatakan pengunjung hotel di Semarrang itu dapat menikmati sajian masakan Meksiko selama Maret-April 2016 setiap hari di Citrus Restaurant and Bar pada pukul 11.00 WIB–22.00 WIB.

“Semua menu tersebut ditawarkan mulai dengan harga Rp70.000 nett per porsi. Khusus pengguna Advantage Plus akan mendapatkan komplimen berupa makanan pembuka atau makanan penutup,” katanya di Semarang, Rabu (2/3/2016).

Dia menyebutkan menu makanan meksiko pollo fajitas terbuat dari potongan ayam dan sayuran yang dibungkus oleh tortilla, disajikan dengan mix salad, tomato salsa, guacamole, dan jalapeno. Sedangkan mexican nachos terbuat dari keripik tortilla yang disiram kacang merah, jalapeno dan keju mozzarella, lalu disajikan dengan tomato salsa, guacamole, dan jalapeno.

”Bagi pencinta varian makanan daging sapi dapat merasakan lezatnya trio beef taco dan ribs quesadillas,” ujar Rani panggilan Juwita Maharani.

Trio beef taco dibuat dari tortilla berisi saus daging, avokad, dan sayuran. Paduan bahan itu lalu disiram dengan keju mozzarella, lalu disajikan dengan tomato salsa, guacamole, dan jalapeno.

Untuk ribs quesadillas merupakan daging iga sapi bersaus barbeque yang dibalut tortilla, disajikan dengan tomato salsa, guacamole, dan jalapeno. Sedangkan pizza a’la mexicana merupakan pizza dengan taburan saus daging ala Meksiko, kacang merah, avokad, dan keju mozzarella, disajikan dengan tomato salsa, guacamole, dan jalapeno. ”Satu porsi dapat dibagi menjadi enam sampai delapan orang,” tandas petugas humas hotel di Semarang itu.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya