SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Menyambut Ramadan tahun 2019 ini, Hotel Grand Edge di Jl. Sultan Agung No. 96 Semarang menawarkan promo buka puasa dengan berbagai macam menu yang disajikan mulai menu buffet Nusantara, pondokan, hingga Jepang.

“Dibanderol dengan harga Rp98.000 net/pax dan promo Beli 10 Gratis 1 terhitung sangat murah untuk ukuran menu yang sangat banyak,” ujar Sales Marketing Manager Grand Edge Hotel Semarang Joko Priyono dalam siaran pers yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Rabu (8/5/2019).

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Selain itu, Grand Edge juga memberikan penawaran promo Early Bird dengan harga Rp88.000 net/pax untuk reservasi hingga 10 Mei 2019 dan tetap mendapatkan promo Beli 10 Gratis 1. Menurutnya, XXX Ribs Tepanyaki adalah menu yang dijagokan untuk menarik pelanggan supaya datang dan mencoba sekaligus melihat langung bagaimana chef meracik menu tersebut sehingga bisa dinikmati oleh pelanggan.

“Pilihan venue atau tempat yang tidak hanya di indoor tetapi juga di outdoor, pelanggan bisa memilih tempat yang mereka sukai,” tuturnya.

Tidak hanya paket buka puasa , Grand Edge juga memberikan promo kamar mulai dari Rp488.000 net/room night, bermalam di deluxe room, termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang. “Promo-promo yang kita create, harapannya bisa memberikan alternatif pilihan untuk keluarga dalam mencari tempat dan untuk buka puasa bersama,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya