SOLOPOS.COM - Jumpa pers persiapan perayaan HUT ke-4 Saloka Theme Park. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Tepat pada 22 Juni 2023, taman rekreasi keluarga dengan konsep wahana tematik di Jawa Tengah, Saloka Theme Park berulang tahun yang ke-4.

Saloka telah mengukir sejarah sebagai taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah dari bulan Juni tahun 2019 silam hingga saat ini yang hadir dengan 25 wahana di lahan seluas 12 hektare.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Untuk merayakan HUT ke-4 kali ini, Saloka memberikan kejutan untuk pengunjungnya yang membeli tiket pada 22 Juni 2023 dengan menghadirkan art exhibition yang menggandeng seniman lokal Jawa Tengah, konser artis kebanggaan nasional Kunto Aji dan beragam pertunjukan di area theme park untuk menghibur para pengunjung selama sehari penuh.

Pertunjukan spektakuler milik Saloka, Baru Klinthing Show juga akan tayang setiap hari sampai akhir Juli 2023.

Selain itu, menyambut momen liburan sekolah, manajemen Saloka juga mengusung tema Petualangan di Saloka. Program tersebut dipilih untuk memberikan petualangan yang berbeda dan tidak terlupakan untuk pengunjung Saloka Theme Park.

Petualangan di Saloka menjadi payung besar untuk beberapa program antara lain Road to Saloka Fest berupa diskon harga tiket Saloka Fest untuk pengunjung di periode tertentu, Pay Now Play Later dengan promo beli 3 tiket gratis 1.

Selain itu ada juga promo WIB (Waktu Indonesia Berlibur) dengan pemberian voucher hotel atau resto yang akan mewarnai liburan para pengunjung, dan Saloka at Night yang akan memberikan sensasi naik wahana seru serta nongkrong di Saloka sampai malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya