SOLOPOS.COM - Budi Hartono (paling kiri) dan Bupati Kudus Musthofa tiba di garis finis lomba lari 5K dalam Kaskus Kudus Half Marathon di Simpang Tujuh, Alun-Alun Kudus, Jateng, Minggu (24/9/2017). (Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com)

HUT Kudus yang dimeriahkan Kaskus Kudus Half Marathon diikuti juga oleh bos rokok Budi Hartono.

Semarangpos.com, KUDUS – Ada pemandangan menarik di event Kaskus Kudus Half Marathon yang digelar Minggu (24/9/2017) pagi. Di antara para peserta yang berkerumun di Simpang Tujuh, Alun-Alun Kudus terlihat pemilik PT Djarum, Robert Budi Hartono.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

[Baca juga Kudus Kaskus Half Marathon Diramaikan 3.100 Pelari]

Ia mengikuti lomba lari 5k dan didaulat pula memberangkatkan ribuan peserta bersama Bupati Kudus Musthofa. Budi Hartono yang saat itu mengenakan kaus merah muda dan celana pendek berwarna hitam ikut serta mendampingi Bupati Kudus melakukan flag off lari 5k dengan membunyikan klakson tanda pemberangkatan peserta.

Di usianya yang tak lagi muda, yakni 77 tahun, Robert Budi Hartono terlihat bersemangat mengikuti lari bersama rombongan Bupati Kudus Musthofa. Kondisi fisik orang terkaya di Indonesia 2017 versi Forbes dengan total kekayaan Rp149 triliun yang terbilang bugar tersebut mengundang decak kagum dari Musthofa.

Musthofa dalam wawancara dengan wartawan di tenda yang disediakan khusus bagi awak media massa setelah mengikuti lomba lari 5k menuturkan dirinya yang secara usia lebih muda bahkan merasa vitalitasnya kalah dengan Budi Hartono.

[Baca juga Pebulutangkis Dunia Juga Half Marathon]

“Saya bersama dengan Pak Budi Hartono, di usia beliau itu di 5k begitu menjelang finis larinya luar biasa. Saya merasa kebersamaan kita antara pengusaha, penguasa, dan semuanya menjadi suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dan masyarakat menunggu dengan baik,” ucapnya bangga.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya