SOLOPOS.COM - Suasana Saloka Theme Park. (Istimewa)

Solopos.com, SALATIGA — Kota Salatiga, Jawa Tengah, akan merayakan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-1.273 tahun. Saloka Theme Park, sebagai taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah, yang sangat dekat dengan Kota Salatiga akan memberikan kejutan khusus saat HUT Kota Salatiga.

Turut memeriahkan HUT Kota Salatiga, Saloka Theme Park hadirkan promo menarik untuk warga Salatiga yaitu beli tiket 1 gratis 1 tiket Saloka.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

“Tahun kemarin kita juga mengadakan promo seperti ini saat momen HUT Kota Salatiga. Pengunjung yang berdomisili, sekolah, dan kuliah di Salatiga langsung menunjukkan KTP atau Kartu Pelajar untuk dapat menggunakan promo ini,” ucap Anisa Ayu, SPV Marketing Communication.

Seperti yang diungkapkan Anisa Ayu, caranya pun ternyata cukup mudah yaitu dengan menunjukkan KTP yang berdomisili di Salatiga atau Kartu Pelajar untuk yang sekolah dan kuliah di Salatiga kepada petugas loket tiket lalu pengunjung sudah bisa menikmati promo beli 1 gratis 1.

Promo HUT Kota Salatiga ini hanya bisa dibeli dengan cara offline di loket tiket Saloka. Saloka Theme Park sendiri memiliki total 25 wahana yang cocok untuk segala jenis usia.
Mulai dari wahana ramah anak hingga ekstrem.

Tak hanya itu, Saloka juga memiliki pertunjukkan spektakuler yaitu Baru Klinthing Show yang memadukan teknologi modern seperti animasi, laser, dancing fountain dengan legenda rakyat.

Promo beli tiket 1 gratis 1 di Saloka Theme Park ini berlaku mulai dari 17 Juli 2023 hingga 31 Juli 2023 mendatang, bertepatan dengan HUT Kota Salatiga.

Jam operasional Saloka selama Juli 2023 yaitu Senin-Kamis buka mulai pukul 10.00-19.00 WIB, Jumat buka mulai 12.00-19.00 WIB, Sabtu dan Minggu buka mulai 10.00-20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya