SOLOPOS.COM - Tukang pijat sedang memijat pemudik yang mampir di Pospam Lebaran SPBU Rejosari, Kecamatan Brangsong, Kendal, Minggu (3/7/2016). (Tribratanewspoldajateng.com)

Info Mudik 2016 dari Pos Pengamanan Lebaran di Kendal yang menyediakan pijat gratis bagi pemudik Lebaran.

Semarangpos.com, KENDAL – Para pemudik Lebaran yang mengalami kelelahan saat melintasi jalur pantai utara (pantura) Kendal bisa singgah di Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran 2016. Pasalnya, di Pospam Lebaran yang berlokasi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Rejosari, Kecamatan  Brangsong, Kendal ini tersedia layanan pijat gratis bagi para pemudik.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Di Pospam Lebaran 2016 yang juga dijadikan rest area itu disediakan tiga tukang pijat yang siap melayani para pemudik yang beristirahat dan mengalami kelelahan karena telah melakukan perjalanan jauh. Kepala Pospam Lebaran, AKP. Eko Prasetyo mengatakan Kendal merupakan titik lelah para pemudik sehingga pihaknya menyediakan fasilitas pijat gratis bagi pemudik dengan harapan pemudik bisa nyaman selama istirahatnya.

“Sesuai arahan Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan, dalam Operasi Ramadniya Candi 2016 agar Pospam Lebaran juga menjadi rest area yang nyaman bagi pemudik. Untuk itu kami menyediakan pijat gratis agar badan pemudik yang capek dan pegal-pegal dapat kembali segar,” kata Eko sebagaimana dipublikasikan Tribratanewspoldajateng.com, Minggu (3/7/2016).

Dia mengimbau kepada para pemudik agar jangan memaksakan kondisi jika stamina tidak memungkinkan agar beristirahat di Pospam Lebaran yang ada. “Kalau capek dan mengantuk segera istirahat. Utamakan keselamatan karena keluarga menunggu di rumah,” imbaunya.

Sementara, salah seorang pemudik, Sartono, 42, mengaku senang dengan fasilitas pijat gratis yang ada di Pospam Lebaran tersebut. “Kami senang dengan adanya fasiltas pijat ini, gratis lagi. Pegal-pegal jadi ilang dan siap untuk perjalanan kembali,” ungkap dia yang akan menuju ke Tuban, Jawa Timur.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya