SOLOPOS.COM - Jalan yang baru saja diaspal di kawasan Bendosari RT 005/RW 005, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, rusak akibat banjir, beberapa waktu lalu. (Istimewa/Facebook.com- Atlas Indonusa Lestari)

Bencana banjir di Salatiga merusak jalan yang baru diaspal belum lama ini.

Semarangpos.com, SALATIGA — Banjir yang melanda kawasan Salatiga, beberapa waktu lalu, menyebabkan kerusakan pada jalur jalan di kawasan Bendosari RT 005/RW 005, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Padahal, jalan yang rusak itu baru saja diperbaiki dengan dilapisi aspal. Pengguna akun Facebook Atlas Indonusa Lestari mengunggah informasi disertai gambar mengenai kerusakan jalan tersebut ke grup Kabar Salatiga, Senin (12/12/2016) sore.

Atlas Indonusa mengungkapkan aspal baru jalan tersebut mengelupas dan menjadikan jalan bergelombang. Menurut dia, banjir di Salatiga yang merusak jalan baru itu disebabkan kebiasaan masyarakat sekitar yang gemar membuang sampah sembarangan.

“Ini juga akibat kita yang masih belum sadar untuk membuang sampah pada tempatnya,” tulis dia pada keterangan foto.

Berdasarkan foto yang diunggah ke grup Facebook Kabar Salatiga itu terlihat aspal di jalur jalan itu juga melorot ke tepi jalan dan terbawa arus air. Material seperti batu kerikil yang sebelumnya menempel bersama aspal juga mengelupas karena arus air yang deras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya