SOLOPOS.COM - Kondisi jalanan di dekat Pelabuhan Tanjung Emas, Kota Semarang, Jateng. (Facebook.com-Yudha Deka)

Infrastruktur berupa jalanan di dekat pelabuhan Tanjung Emas Kota Semarang membuat netizen mengkritik Wali Kota Hendi.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kondisi infrastruktur berupa jalan di dekat Pelabuhan Tanjung Emas, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) makin rusak. Hal itu memicu kritik dari warganet terhadapi kepemimpinan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Maklum saja, belakangan hari ini, melalui media sosial, wali kota yang akrab disapa Hendi itu kerap memamerkan kondisi infrastruktur di Kota Semarang yang dulu memprihatinkan, namun kini sudah dipercantik. Kini, netizen mengkritik Hendi dengan foto jalan di dekat Pelabuhan Tanjung Emas yang dulu rusak dan kini yang semakin rusak.

“Banyak kita ketahui foto-foto keadaan lingkungan dengan kata-kata ‘Dulu dan sekarang’. Untuk foto yang saya posting saya contohkan keadaannya. Keadaan Kota Semarang yang katanya Semarang Hebat,” tulis pengguna akun Facebook Yudha Deka di dinding grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar), Sabtu (1/7/2017).

Kiriman itu pun ramai ditanggapi netizen member grup Facebook MIK Semar. Tak sedikit dari mereka yang menautkan kiriman foto tersebut ke akun Facebook milik sang wali kota. “Prihatin juga lihatnya soalnya itu sudah lama dan tidak segera ada perbaikan, padahal itu salah satu akses vital buat pengguna jalan dari ribuan orang menuju arah ke timur yang melewati jalur bawah,” tulis pengguna akun Facebook Sugeng Riyanto.

“Sekitar pelabuhan Semarang sekarang terlihat kumuh kayak gak terurus. Padahal itu adalah pintu gerbang masuknya ke Kota Semarang melalui jalur laut. Mulai dari Jl. Ronggowarsito dan sepanjang jalan dari barat sampai timur depan pelabuhan banyak buat parkir truk besar yang mempersempit jalan pas berangkat ataupun pulang kerja,” ungkap pengguna akun Facebook Awan Koe.

Netizen hanya berharap kondisi infrastruktur berupa jalan di dekat Pelabuhan Tanjung Emas itu mendapatkan perhatian dari pihak Pemkot. Mereka juga berharap hendi tak sibuk memamerkan infrastruktur yang sudah dipercantik, namun juga sibuk memperhatikan infrastruktur yang seakan terabaikan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya