SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (freepik.com)

Solopos.com, SEMARANG — Jadwal pemadaman listrik kembali diumumkan PLN UP3 Semarang untuk hari ini, Rabu (14/6/2023). Berikut sejumlah wilayah di Kota Semarang yang mengalami pemadaman listrik.

PLN UP3 Semarang mengumumkan jadwal pemadaman listrik hari ini melalui akun Instagram resminya, @pln.semarang, Selasa (13/6/2023) malam.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Pelanggan PLN yang terhormat, dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan, maka dengan ini kami sampaikan informasi Pemeliharaan Jaringan listrik,” tulis akun @pln.semarang.

Dalam unggahannya itu, PLN UP3 Semarang juga menginformasikan wilayah yang terdampak pemadaman listrik yakni di Semarang Tengah. Wilayah yang terdampak itu antara lain Jalan Sumbermas, Kalimas, Pasirmas, Selomas, Tanggulmas, Brotojoyo Barat, Brotojoyi Utara, Kokrosono dan sekitarnya.

Pemadaman listrik itu terjadi menyusul adanya pemeliharaan jaringan tegangan menengah dan pemangkasan ranting-ranting pohon yang menggangu jaringan. Jadwal pemadaman listrik di Semarang hari ini di wilayah tersebut dimulai pukul 09.20 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Mohon maaf atas ketidaknyamananya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN,” imbuh akun @pln.semarang.

Pemutusan jaringan listrik PLN secara sementara atau pemadaman listrik ini sehari sebelumnya juga dilakukan PLN UP3 Semarang. Pada hari sebelumnya, Selasa (13/6/2023), pemadaman listrik terjadi di wilayah Semarang Barat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PLN UP3 Semarang (@pln.semarang)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya