SOLOPOS.COM - Pelaku percobaan perampokan di rumah selebgram asal Semarang saat di interogasi di Polsek Tugu, Minggu (9/7/2023). (istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Aparat polisi mengungkap siapa sosok perampok yang beraksi di rumah selebgram Michael Rendy W di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (9/7/2023). Perampok itu tak lain merupakan tetangga di lingkungan rumah Rendy sendiri.

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolsek Tugu Kompol Ngadiyo saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon. Ia mengatakan, pelaku merupakan tetangga korban. Ia sudah mengontrak di perumahan mewah itu selama berbulan-bulan.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

“Iya, tetangga mengontrak di samping kanannya, sudah beberapa bulan. Tersangka juga luka robek juga karena pergumulan itu tapi tidak parah [inisial EG],” ujar Kompol Ngadiyo, Minggu (9/7/2023)

Kompol Ngadiyo mengatakan pelaku yang beraksi seorang diri itu ditangkap tak lama setelah kejadian. Saat ini pihaknya masih melalukan penyelidikan terhadap kasus ini.

“Iya benar. Masih dalam penanganan Polsek Tugu. Pelaku sudah diamankan di Polsek,” jelasnya.

Sebelumnya, ramai dibahas di media sosial peristiwa perampokan menimpa seorang selebgram di Kota Semarang, Jawa Tengah. Perampokan itu terjadi di Kawasan Perumahan Graha Padma tempat pasangan Selebgram itu tinggal.

Kejadian perampokan ini menimpa sepasang selebgram bernama Michael Rendy W dan Lizzebeth. Informasi itu didapatkan Solopos.com melalui media video reels Instagram keduanya. Dalam video rekaman di akun korban @michaelrendyw dan @lizzebethmua menceritakan peristiwa dugaan perampokan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB.

“Kondisiku sekarang puji Tuhan aku baik-baik saja. Cuma luka sobek di tangan dan telinga [bagian tangan dan telinga korban diperban]. Karena tadi itu aku nahan pisau yang ditodongin ke aku. Kejadiannya pukul 03.30 WIB di depan rumahku sendiri. Yang aku khawatirkan sekarang itu istriku yang sempat jatuh karena dia syok. Aku minta doa kalian semua, semoga anak yang di dalam kandungannya istriku aman,” ujar Rendy dalam video tersebut, Minggu (9/7/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya