SOLOPOS.COM - Havana Hills Cilacap. (Istimewa/Instagram @havanahillsclp)

Solopos.com, CILACAP — Havana Hills hadir Cilacap, Jawa Tengah menjadi salah satu destinasi wisata yang instagramable. Lokasinya yang berada di daerah perbukitan membuat Havana Hills menawarkan pemadangan alam sekitar Cilacap yang begitu indah.

Havana Hills Cilacap juga menyuguhkan pemandangan hijau pepohonan dan udaranya yang asri. Di malam harinya, wisata ini semakin memperlihatkan kecantikannya dengan gemerlap lampu yang berkelap-kelip indah.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Akan ada berbagai macam aktivitas seru di Havana Hills yang cocok untuk merelaksasi jiwa, tubuh, dan pikiran Anda. Di Havana Hills, jangan kaget jika Anda akan dimanjakan dengan ragam spot terbaik di dalamnya untuk perjalanan liburan Anda yang lebih menyenangkan.

Suasana dan pemandangannya yang sejuk akan mendukung untuk aktivitas refreshing Anda. Hal itu seperti jalan-jalan atau sekadar duduk-duduk santai.

Bagi pemburu fotografi, ragam spot instagenic akan membantu menghasilkan foto yang layak posting di sosial media. Pengunjung akan mendapati banyak spot foto yang ada di sini, seperti sky balloon, reflecting pool, selfie garden, sky glass, selfie garden & Havana aeroplane. Tak heran jika tempat wisata ini memang sering dikenal sebagai wisata selfie.

Di sini juga terdapat sebuah ragam wisata modern, yaitu Bioskop VR 360. Dengan memakai kacamata digital VR, pengunjung akan merasakan sensasi berpetualang di dunia maya yang terlihat seperti nyata. Ada juga camping ground yang cocok bagi wisatawan yang berkunjung kesini ramai-ramai ingin menghabiskan waktu bermalam bersama.

Di area paling atas atau puncak, ada sebuah area untuk nongkrong sambil menikmati keindahan alam sekitar dari ketinggian. Area ini juga dilengkapi dengan meja dan kursi yang dapat digunakan untuk makan dan minum.

Tempat wisata ini juga menyediakan semacam foodcourt yang menyajikan beragam makanan dan minuman untuk pengunjung yang ingin mengisi tenaga setelah lelah berkeliling menikmati wahana seru Havana Hills.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya