SOLOPOS.COM - Pemandangan Gunung Muria di Seribu Batu Semliro Kudus saat pagi hari. (Istimewa/Instagram @seribu_batu_semliro)

Solopos.com, KUDUS — Seribu Batu Semliro di Kabupaten Kudus menjadi sorotan pelancong karena menjadi salah satu kafe resto dengan pemandangan alam menakjubkan dari atas bukit. Dengan pemandangan yang menakjubkan, pengunjung dapat menikmati panorama alam yang memukau dari ketinggian.

Memiliki empat lantai, lantai paling atas jadi primadona pengunjung karena bisa langsung melihat keindahan lereng Gunung Muria. Perkebunan dan hutan yang menghijau menciptakan suasana yang menenangkan dan menyegarkan jiwa.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Tak hanya menawarkan pemandangan alam yang memikat, Seribu Batu Semliro juga menyajikan suasana yang nyaman dan asri bagi para pengunjung. Kafe resto ini didesain dengan konsep yang menggabungkan elemen alam dan suasana santai sehingga menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati hidangan lezat.

Pengalaman bersantap di Seribu Batu Semliro juga tak kalah menarik. Menu makanan khas disajikan dengan cita rasa istimewa. Sementara aroma kopi segar menggoda selera para pengunjung. Menikmati hidangan di tempat ini sambil menyaksikan pemandangan alam yang menakjubkan akan meningkatkan kenikmatan liburan.

Bagi pengunjung yang menyukai kopi jangan lupa untuk mencicipi kopi Arabika khas Rahtawu yang hanya ditanam dan dibudidayakan di Desa Rahtawu. Dimahkotai sebagai kawasan wisata tertinggi di Jawa Tengah, Seribu Batu Semliro terletak di Desa Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.

Wisata yang berdiri pada tahun 2019 ini berlokasi sekira delapan kilometer dengan jarak tempuh 20 menit dari Tugu Wisata Desa Rahtawu. Dengan keunikan lokasinya yang berada di lereng Gunung Muria, Seribu Batu Semliro menjadi destinasi wisata yang unik dan menarik di Jawa Tengah.

Keindahan alamnya yang menakjubkan dan suasana yang menyegarkan menjadikan tempat ini sebagai pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin mengeksplorasi kekayaan alam di Kudus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya