SOLOPOS.COM - Aparat Satlantas Polres Grobogan saat melakukan olah TKP lokasi kecelakaan maut yang melibatkan anggota DPRD di Grobogan, Kamis (23/3/2023). (polresgrobogan.com)

Solopos.com, GROBOGAN — Seorang anggota DPRD Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng), terlibat kecelakaan maut yang menyebabkan satu orang meninggal dunia. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Bendungan Kletak, Desa Penganten, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Kamis (23/3/2023).

Dikutip dari laman Internet Polres Grobogan, korban meninggal dunia berinisial AW, warga Godong, Kabupaten Grobogan. Korban merupakan pembonceng sepeda motor yang ditabrak anggota DPRD Grobogan.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

“Korban AW, 42, warga Godong, Grobogan, yang meninggal dunia,” ujar Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo.

Korban meninggal dunia setelah mengalami luka parah. Kecelakaan bermula saat sepeda motor Suzuki tanpa pelat nomor dikendarai DS, 32, warga Gang Srikaandi RT 005 RW 001 Desa Godong.

DS yang berboncengan dengan korban, mengendarai sepeda motornya dari arah selatan menuju utara, atau keluar dari gang kecil ke jalan utama. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Toyota Innova berpelat nomor K 484 H yang dikendarai anggota DPRD Kabupaten Grobogan melaju dari arah timur menuju ke barat di jalur utama.

“Oleh karena jarak sudah dekat, mobil dengan pelat nomro K 484 H yang dikendarai MM, 52, warga Desa Klambu, Kecamatan Klambu, menabrak sepeda motor itu,” ujar Kasatlantas Polres Grobogan.

Akibat tabrakan itu, sepeda motor mengalami kerusakan parah. Sedangkan pembonceng sepeda motor mengalami luka-luka, hingga akhirnya meninggal dunia.

Polisi pun saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lokasi terjadinya kecelakaan maut yang melibatkan anggota DPRD Kabupaten Grobogan berinisial MM itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya