SOLOPOS.COM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Prof. Hamka Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (7/6/2023) siang. (Solopos.com/Adhik Kurniawan)

Solopos.com, SEMARANGKecelakaan maut terjadi di Jalan Prof. Hamka Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (7/6/2023) siang.

Kecelakaan tersebut melibatkan truk bermuatan pasir berpelat nomor H 1891 DG dengan mobil Agya putih berpelat nomor H 1240 FW.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Salah seorang saksi mata, Restu Yoga Adhipratama, mengatakan kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Akibat kecelakaan ini, satu orang telah terkonfirmasi meninggal dunia dan dua orang masih terjebak didalam mobil Agya karena tertimpa truk.

“Truk dari arah Ngaliyan [atas], jalan menurun. Kayaknya remnya blong. Soalnya pas mau menghindar, truk oleng dan menimpa mobil Agya yang hendak menyeberang dari ruko Mandiri,” kata Restu di lokasi kejadian, Rabu.

Saksi lainya, Yuwono, mengaku medengar suara keras sebelum kejadian. Saat dilihat, ia kaget melihat kondisi mobil Agya yang telah tertindih truk.

“Saya dengar suara keras lalu menghampiri. Truk sudah menimpa mobil,” imbuh Yuwono.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, mobil Agya yang hendak menyeberang itu tampak tertimpa bak truk beserta pasirnya.

Dalam mobil juga masih terdapat dua orang yang diduga satu keluarga. Saat berita ini ditulis, korban masih tergencet di dalam mobil dan dalam tahap evakuasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya