SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan tunggal. (Freepik)

Solopos.com, SEMARANGKecelakaan tunggal berujung maut terjadi di Jalan Sriwijaya, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (5/8/2023) pagi. Dua orang meninggal dunia dalam insiden itu setelah sepeda motor yang ditumpangi menabrak gapura.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Adji Setiawan, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Ia pun menyebutkan kecelakaan itu terjadi pada Sabtu pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Adji juga menyebutkan identitas dua korban yang meninggal dalam kecelakaan tunggal yang berujung maut di Jalan Sriwijaya Semarang itu. Keduanya adalah Nofianty, 41, warga Kudus, yang merupakan pengendara sepeda motor, dan Helena Octara, 40, warga Semarang, yang membonceng sepeda motor tersebut.

Menurut Kanit Laka Polrestabes Semarang, kecelakaan itu bermula saat kedua korban melaju dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario berpelat nomro H 4937 XG dari arah timur ke barat.

“Diduga [korban] tidak dapat mengendalikan laju kendaraan, kemudian oleng ke kiri menabrak gapura. Sehingga, terjadi kecelakaan tunggal,” ujar Adji kepada wartawan di Semarang, Sabtu (5/8/2023).

Akibat kecelakaan tunggal berujung maut di Jalan Sriwijaya Semarang itu, kedua korban mengalami cedera di kepala. Kedua korban pun meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Dua orang meninggal dunia, alami cedera di kepala dan meninggal dunia di tempat,” jelasnya.

Selanjutnya, jenazah kedua korban tersebut dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang. “Dibawa ke Kamar jenazah RSUP Dr. Kariadi Kota Semarang,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya