SOLOPOS.COM - Jalanan yang viral untuk mengabadikan momen Gunung Sumbing di Desa Glapansri, Temanggung. (Istimewa/Instagram @dellysnnn_)

Solopos.com, TEMANGGUNGDesa Glapansari di Kabupaten Temanggung ini tengah menjadi sorotan berkat daya tarik uniknya. Jalan pertanian yang terletak di kawasan Desa Glapansari kini tengah menjadi tempat favorit bagi para wisatawan yang menginginkan momen swafoto yang tak akan terlupakan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari website resmi glapansari-parakan.temanggungkab.go.id, lokasi khusus di Jalan Sanjir dan Splerenan tengah viral menjadi destinasi yang tak mungkin bisa dilewatkan bagi wisatawan. Jalanan yang meraih popularitas dalam sekejap ini menyuguhkan latar belakang indahnya Gunung Sumbing.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Di kaki gunung ini, harmoni antara alam dan kemegahan Gunung Sumbing terlihat begitu terang ketika cuaca sedang cerah. Momentum yang menarik perhatian wisatawan semakin bertambah pada Juli hingga Agustus.

Lereng-lereng di pegunungan dan hijaunya tanaman tembakau yang tertata indah memberikan sentuhan dramatis akan eksotisme alam. Terlebih lagi ketika fajar mulai menyingsing, wisatawan akan ditakjubkan dengan lanskapnya keindahan alam melalui Desa Glapansari ini.

Setiap langkah yang diambil dalam perjalanan menuju pemandangan ini akan sirna begitu saja setelah melihat langsung pemandangan yang memanjakan mata. Cukup dengan menempuh waktu sekira 25 menit menggunakan kendaraan pribadi, wisatawan akan menempuh jarak perjalanan sekira 15 kilometer dari Alun-alun Kota Temanggung.

Pemandangan di kaki Gunung Sumbing bukan hanya tentang visual yang memukau, tetapi juga tentang sensasi kedamaian yang dihadirkan. Suara angin berbisik lembut yang menyejukkan kulit menciptakan atmosfer yang menenangkan.

Pengunjung bisa merasakan sentuhan alam yang penuh keajaiban, mengingatkan akan keindahan dan kebesaran alam semesta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya