SOLOPOS.COM - Ilustrasi selebrasi pemain PSIS Semarang. (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

ISC B 2016 mempertemukan PSIS Semarang dan Persibat batang di Grup 4.

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang untuk sementara bermain sama kuat 1-1 dengan Persibat Batang pada laga lanjutan Grup 4 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 di Stadion M. Sarengat, Batang, Minggu (7/8/2016). Sempat teringgal lebih dulu 0-1, PSIS mampu mengejar ketertinggalannya pada babak pertama lewat gol Feri Ariawan.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Dilansir dari pemilik aku Twitter @psis_semarang, laga baru berjalan delapan menit Mahesa Jenar—julukan PSIS—sudah tertinggal lewat gol dari Sutrisno. Gol cepat itu membuat PSIS tergugah.

Skuat besutan Eko Riyadi pun berusaha keras mengejar ketertinggalan. Sayangnya, saat berusaha mengejar, PSIS justru harus menerima masalah. Mereka harus kehilangan salah seorang gelandangnya, Dani Raharjanto. Dani mengalami cedera pada menit ke-25. Dani pun harus ditarik keluar dan digantikan Jordan.

Untungnya, menjelang laga babak pertama berakhir PSIS mampu menyamakan kedudukan lewat Feri Ariawan. Gol telat Feri ini pun membuat PSIS mampu mengakhiri laga dengan skor sama kuat 1-1.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya