SOLOPOS.COM - Salah satu formasi PSIS Semarang. (Twitter.com)

ISC B 2016, salah satunya laganya mempertemukan Persibat Batang kontra PSIS Semarang.

Semarangpos.com, BATANG — PSIS Semarang tak ingin kembali menelan kekalahan pada lanjutan Grup 4 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Terbukti, meski kembali bermain dengan status tim tamu, Mahesa Jenar, julukan PSIS, menurunkan susunan pemain terbaiknya sejak awal saat menghadapi Persibat Batang di Stadion M. Sarengat, Batang, Minggu (7/8/2016) sore.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Pada laga tandang sebelumnya, PSIS menelan kekalahan dari PSIM Jogja 0-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (30/7/2016). Kekalahan itu pun menjadi cambuk PSIS untuk tampil lebih baik dan kembali ke jalur kemenangan.

Oleh karenanya, demi memenuhi ambisi itu skuat besutan Eko Riyadi ini tampil dengan skuat terbaiknya sejak awal saat menghadapi Persibat. Dilansir akun Twitter resmi PSIS,  lini depan Mahesa Jenar kembali menurunkan penyerang andalannya, Johan Yoga. Johan akan ditopan oleh dua penyerang berbahaya lainnya, yakni Hari Nur dan Feri Ariawan, yang beroperasi dari sisi sayap.

Di lini tengah, Ahmad Agung dan Dani Raharjanto akan berkolaborasi dengan M. Yunus. Sementara, di lini belakang kuartert Ahmad Mahrus Bachtiar, M. Tegar, Andriantono dan Safruddin Tahar akan menjadi benteng pertahanan PSIS.

Sedangkan di bawah mistar, Eko Riyadi memberikan kepercayaan kepada Barep Wahyu. Kiper asal Karanganyar ini membuktikan dirinya layak dimainkan sejak awal menyusul rekornya belum pernah kebobolan dalam menjaga gawang PSIS selama tampil di ISC B 2016.

Berikut susunan pemain Persibat kontra PSIS

Persibat Batang
Sendri (gk), Agus S, Arif B, Lucky O, Mumin, Tugi Hadi (c), Makrufan, Solihin, Rizky W, Eki Nurhakim, Sutrisno.

PSIS Semarang
Barep Wahyu (gk), AM Bachtiar, M Tegar, Andriantono, Tahar, Agung, Dani Raharjanto, M Yunus, Feri A, Hari Nur, Johan Yoga (c).

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya