SOLOPOS.COM - Aksi Brajamusti mendukung kesebelasan kesayangan. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

ISC B 2016 mempertemukan PSIS Vs PSIM, Panpel Mahesa Jenar, sebutan PSIS, melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan suporter tamu.

Semarangpos.com, SEMARANG – Panitia pelaksana pertandingan (Panpel) PSIS sudah menyiapkan segala sesuatu yang kemungkinan dibutuhkan untuk menyambut kedatangan suporter tamu dari PSIM Jogja, yakni Brajamusti dan The Maident.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Kedua kelompok suporter asal Yogyakarta itu diperkirakan datang ke Semarang demi mendukung tim kesayangan mereka, PSIM Jogja, yang akan menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championships (ISC) B 2016 Grup 4 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (21/5/2016).

Panpel PSIS membuka pintu selebar-lebarnya bagi suporter tamu yang akan datang. Brajamusti dan The Maident akan ditempatkan di tribun timur sebelah utara, Stadion Jatidiri. Keduanya juga akan dikawal perangkat pengamanan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

”Selamat datang Brajamusti dan The Maident. Meski sama-sama di tribune timur, keduanya tetap akan ditempatkan terpisah. Kami ingin, suporter PSIS maupun suporter PSIM sama-sama mendukung tim kesayangannya dengan baik dan tertib,” ujar Ketua Panpel PSIS, Pujianto, seperti dilansir psis.co.id, Kamis (19/5/2016).

Dalam beberapa tahun terakhir, kedua tim tidak bertemu. Karena itu, imbuh Pujianto, ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi kelompok suporter dari PSIS maupun PSIM. Pujianto pun menginginkan agar keduanya menjaga keamanan dan ketertiban sepanjang pertandingan.

Saat ini PSIS Semarang berada di posisi keenam ISC B Grup 4 dengan torehan dua poin hasil dua laga berakhir seri. Sementara, PSIM berada di urutan kedua dengan nilai empat, hasil sekali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya