SOLOPOS.COM - Foto istri Gubernur Jateng, Siti Atikoh, yang mengenakan kebaya di dinding Facebooknya. (Facebook.com-Siti Atikoh)

Istri Gubernur Jateng, Siti Atikoh, yang mengenakan kebaya membuat terkesima netizen.

Semarangpos.com, SEMARANG – Penampilan istri Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Siti Atikoh yang berbusana kebaya membuat terkesima netizen yang berteman dengannya di situs jejaring sosial, Facebook. Baik pria maupun wanita kompak memuji kecantikan dan keanggunannya.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

“Mba Atik [Siti Atikoh] cantik sekali, mashallah,” tulis pengguna akun Facebook Dina Susana Baraba mengomentari postingan Siti Atikoh itu.

Siti Atikoh memposting foto dirinya yang mengenakan kebaya berdampingan dengan Ganjar Pranowo yang juga mengenakan pakai adat Jawa lengkap dengan blangkon, di dinding akun Facebooknya. “Dugderan,” tulis Siti Atikoh singkat menyertai postingan fotonya itu.

Koyo putri kraton tenan,” timpal pengguna akun Facebook Mariana Noek.

“Pantes lan ayu jeng Atik,” puji pengguna akun Facebook Monika Savitri.

Pujian juga dilontarkan oleh pengguna akun Facebook Riannila Jamilah Granza. “Ya Allah, you are so beautiful,” tulis dia.

“Subhanallah cantik dan gantengnya,” tulis pengguna akun Facebook Fery Yanti.

Menurut pengguna akun Facebook Upik Warnida, penampilan Siti Atikoh seperti boneka Barbie. “Mba Siti Atikoh dah kayak berbie berbaju jawa. Pasangannya juga bule lagi dandan jawa,” tulisnya.

“Jan, kaya pangeran karo putri lo, top,” tulis pengguna akun Facebook Sigit Ben Em.

Siti Atikoh tidak memberi komentar menanggapi pujian dari para netizen tersebut.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya