SOLOPOS.COM - Ilustrasi. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, SEMARANG — Sejumlah wilayah di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), akan mengalami pemadaman listrik pada hari ini, Rabu (13/10/2022). Berikut jadwal pemadaman listrik di Semarang hari ini.

Informasi pemadaman listrik di Kota Semarang ini rutin diunggah dalam akun Instagram PLN UP3 Semarang, @pln.semarang. Pun demikian, pada Selasa (11/10/2022) malam, di mana ada informasi pemadaman listrik untuk hari berikutnya atau Rabu.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Dalam unggahan terbarunya, akun @pln.semarang menyampaikan jadwal pemadaman listrik di sebagian kecil wilayah Semarang pada Rabu ini. Pemadaman listrik itu menyasar sejumlah kawasan di wilayah Kecamatan Semarang Timur.

Info Pemeliharaan Jaringan PLN UP3 Semarang Rabu 12 Oktober 2022,” tulis akun @pln.semarang.

Dalam unggahan itu, PLN UP3 Semarang juga menyampaikan waktu pemadaman listrik pada hari ini yang terjadi mulai pukul 09.30-12.30 WIB. Pemadaman listrik itu akan menyasar area di sekitar Jalan Ketileng Indah Utara 1, 2, 3, 4.

Baca juga: Ada Pemeliharaan, Cek Pemadaman Listrik di Semarang Hari Ini (11/10/2022)

Kemudian Jalan Ketileng Indah Raya, Jalan Ketileng Indah 1,2,3,4,5, Jalan Ketileng Asri 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9. Selanjutnya Jalan Ketileng Timur 9, Jalan Ketileng Permai 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, Jalan Ketieng Indah Raya 2 dan Jalan Ketileng Kencana serta area sekitarnya.

PLN UP3 Semarang juga menyebutkan jika pemadaman listrik dilakukan karena adanya kegiatan pemeliharan jaringan dan juga rabas pohon.

Mohon maaf atas ketidaknyamananya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN,” tulis akun @pln.semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya