SOLOPOS.COM - Ilustrasi open mic komedian. (cybercafewest.com)

Jateng Gayeng on Stand up Comedy for Journalist menampilkan sejumlah pejabat dan tokoh Jawa Tengah termasuk Gubernur Ganjar Pranowo.

Semarangpos.com, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo akan unjuk kebolehan mengocok perut penonton dalam acara bertajuk Jateng Gayeng on Stand up Comedy for Journalist.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Selain Ganjar, sejumlah tokoh Jateng juga akan tampil pada Jateng Gayeng on Stand up Comedy for Journalist  yang digelar Forum Wartawan Pemerintah Provinsi dan dan DPRD Jateng (FWPJT). “Pak Gub [Gubernur Ganjar Pranowo] akan beradu kocak dengan sejumlah tokoh, antara lain K.H. Mustofa Bisri dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi,” kata Ketua FWPJT Damar Sinuko, Rabu (9/3/2016).

Acara Jateng Gayeng on Stand up Comedy for Journalist dijadwalkan digelar mulai pukul 19.00 WIB di aula Gedung E Lantai III Kampus Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Jl. Nakula I No.5-11 Semarang, Kamis (10/3/2016). “Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Silahkan menyaksikan aksi komika  para pejabat dan tokoh masyarakat Jateng ini,” ujarnya.

Dia menambahkan selain Ganjar, Gus Mus, dan Hendi, pejabat dan tokoh lain yang akan tampil, di antaranya Kapolda Jateng Irjen Pol Nur Ali, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Jateng Sri Puryono, Ketua DPRD Jateng Rukma Setyabudi. Selain itu, ada juga Rektor Udinus Edi Noersasongko, pengusaha Harjanto Halim, mantan Ketua PWI Jateng Hendro Basuki.

”Budayawan Prie G.S memandu jalannya acara stand up comedy istimewa ini,” imbuh Damar.

Melalui acara ini, imbuh dia, dapat melihat sisi humor dari dari para pejabat dan tokoh di Jateng yang sehari-hari padatnya dengan kesibukan kerja. ”Ini juga sebagai bentuk dukungan insan pers di Jateng terhadap program Jateng Gayeng yang digagas Ganjar untuk menjadikan Jateng yang guyub dan gayeng,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya