SOLOPOS.COM - Jihane Almira (Instagram)

Jihane Almira, gadis cantik asal Semarang, Jawa Tengah disebut mirip dengan Kylie Jenner.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pesona Kyle Jenner memang luar biasa. Wanita dari berbagai penjuru dunia meniru penampilannya, tak terkecuali artis Indonesia seperti Aurel Hermansyah dan Ariel Tatum.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Baru-baru ini, warga dunia maya (netizen) Tanah Air dihebohkan dengan Jihane Almira Chedid, perempuan cantik yang disebut-sebut mirip dengan Kylie Jenner. Saking miripnya, netizen menyebut Jihane sebagai Kylie Jenner-nya Indonesia.

Jihane Almira (Instagram @jihanealmira)

Jihane Almira (Instagram @jihanealmira)

Kemiripan wajah Jihane dengan Kylie Jenner dapat terlihat pada unggahan fotonya di Instagramnya @jihanealmira. Di kolom komentar, netizen memuji kecantikannya. Bahkan karena keseksian bibirnya, Jihane disebut kombinasi tiga super model ternama, Kylie Jenner, Gigi Hadid, dan Vanessa Hudgens.

“Kylie-nya Indonesia,” tulis akun Instagram @kholillaaah. “Kayak Gigi Hadid,” sahut akun @itsfarah. “Mirip bgt kyk Vanessa,” timpal akun @kitkatenak. Ahhh, cantikk bangettt,” puji akun @gaboygabstah.

Kendati pujian akan kecantikannya terus mengalir, Jihane Almira yang bekerja sebagai model ini enggan disamakan dengan Kylie Jenner. Ia menolak anggapan itu melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram. Di video tersebut, ia mengatakan tidak ingin orang memanggilnya Kylie. Menurutnya, semua orang memiliki keunikan masing-masing.

Jihan Almira (Instagram)

Jihan Almira (Instagram)

Dihimpun Solopos.com, Rabu (14/12/2016), Jihane Almira merupakan salah satu finalis dalam ajang Gadis Sampul 2014. Tak hanya itu, remaja 16 tahun itu juga sukses masuk top 15 dalam ajang Guess Girl Search South East Asia, serta top 10 Nylon Face Off 2016. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya