SOLOPOS.COM - Seorang joki tong setan bersiap tampil di wahana tong setan yang ada di Pasar Dugderan, Kota Semarang, Rabu (15/3/2023). (Solopos.com-Adhik Kurniawan)

Solopos.com, SEMARANG — Salah seorang pengendara sepeda motor alias joki dalam wahana tong setan di Pasar Dugderan Semarang mengalami kecelakaan saat atraksi pada Minggu (19/3/2023) pukul 19.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, joki di tong setan yang bernama Ridho alis Ucil mengalami patah tulang.

Saksi mata sekaligus joki tong setan lainnya, Langgeng Yanuar, 18, membenarkan rekannya yang bernama Ucil mengalami kecelakaan saat beratraksi. Ucil merupakan warga Kabupaten Kudus.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

“Iya [kecelakaan]. Ucil yang jatuh,” kata Langgeng di lokasi stan tong setannya, Minggu (19/3/2023) malam.

Sebelum kecelakaan, terang Langgeng, rekannya itu tengah beraksi bersama dirinya. Namun tiba-tiba, Ucil terjatuh ketika sedang atraksi berdiri di atas motor sembari mengitari papan kayu tabung.

“Awalnya berdiri sama saya, tiba-tiba ban belakang terpeleset. Terus jatuh dari atas, kaki Ucil tertimpa motor,” terangnya.

Langgeng menduga jatuhnya rekannya itu dikarenakan ban motor belakang yang ditunggangi korban licin. Sehingga, membuat Ucil terjatuh dengan posisi telentang.

Akibat insiden ini, Langgeng menuturkan Ucil mengalami patah tulang bagian lutut kaki. Kini, rekannya telah dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

“Tadi di bawa ke Rumah Sakit Wilasa Citarum sama teman saya, Ateng. Ucil patah tulang bagian lutut,” tutupnya.

Setelah insiden kecelakaan joki tong stand tersebut, penonton telihat tak begitu ramai. Namun, pertunjukan aksi roda gila itu tetap beroperasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya