SOLOPOS.COM - Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana saat memberikan piala kepada polisi cilik (Polcil) SD Muhammadiyah Plus Salatiga. (Istimewa/Humas Polres Salatiga)

Solopos.com, SALATIGA–SD Muhammadiyah Plus Salatiga meraih juara III Lomba polisi cilik (Polcil) tingkat Jawa Tengah yang digelar beberapa waktu lalu.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, didampingi Wakapolres, Kapolsek Sidomukti, dan PJU Polres Salatiga menyerahkan Piala serta Sertifikat sebagai juara III3 Lomba Polcil tingkat Jateng di SD Muhammadiyah Plus Salatiga, Senin (31/10/2022).

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari SD Muhammadiyah Plus yang mewakili Polres Salatiga maju dalam lomba Polcil tingkat Jateng hingga meraih peringkat 3.

“Ini tidak mudah karena dalam prosesnya diperlukan kerja keras, dedikasi yang tinggi dari guru sampai murid, semoga dengan kegiatan perlombaan yang melibatkan Polri dengan dunia pendidikan dapat semakin mempererat silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik,” ujar Kapolres, Senin (31/10/2022).

Kapolres mengaku di lain waktu jika ada kegiatan Polres Salatiga akan menampilkan Polcil yang energik dari SD Muhammadiyah Plus maupun lainnya.

“Sehingga diharapkan semakin banyak generasi muda yang berprestasi dan bercita cita menjadi anggota Kepolisian,” jelas dia.

Sementara Kepala SD Muhamadiyah Plus Salatiga, Ainul Huri, menyampaikan terima kasih atas bimbingan dari Polres Salatiga sehingga mampu meraih juara III lomba Polcil tingkat Jateng.

“Kami siap untuk menjaga silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya