SOLOPOS.COM - Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, datang melayat di rumah duka Jl. Lempongsari Raya No. 327, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jateng, Senin (12/12/2016). (Facebook.com-@MbakItaSMG)

Kabar duka kali ini dari ibunda Wali Kota Semarang yang mendapat ucapan belasungkawa dari banyak orang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kabar duka datang dari keluarga Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi atau yang akrab disapa Hendi, Senin (12/2/2016) dini hari. Ibunda tercinta Hendi, Sutarni Sunarso, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Semarang.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Kabar duka dari keluarga Wali Kota Semarang itu mendapatkan ucapan belasungkawa dari berbagai kalangan, khususnya yang berada di Kota Semarang. Salah satu yang mengucapkan belasungkawa adalah Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu atau yang akrab disapa Ita.

Selain hadir ke rumah duka secara langsung, Ita juga turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Hendi di laman resmi Facebook miliknya.

Saya Mbak Ita Hevearita Gunaryanti Rahayu beserta keluarga turut menghaturkan bela sungkawa atas meninggalnya ibunda tercinta bapak @hendrarprihadi insha Allah beliau khusnul khotimah.. Amien,” tulis  Ita.

Selain menuliskan kata-kata belasungkawa di laman resmi Facebook miliknya, Wakil Wali Kota Semarang itu juga mengunggah foto dirinya ketika datang melayat ke rumah duka di Jl. Lempongsari Raya No. 327, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Jenazah ibunda Wali Kota Semarang dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bergota yang terletak Jl. Kyai Saleh, Randusari, Semarang Selatan, Kota Semarang, Senin (12/12/2016) pukul 13.00 WIB. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya