SOLOPOS.COM - Mantan Bupati Kudus, Soedarsono meninggal dunia, Selasa (5/9/2023) dini hari. (Istimewa/Instagram @pemkabkudus)

Solopos.com, KUDUS — Mantan Bupati Kudus, Soedarsono meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit di Kudus, Selasa (5/9/2023) dini hari. Saat masih hidup, Soedarsono pernah menjabat sebagai bupati Kudus periode 1988-1998.

Informasi berita duka itu diunggah di Instagram @pemkabkudus, Selasa. Dalam keterangannya dijelaskan Bupati Kudus (periode sekarang) dan seluruh masyarakat Kabupaten Kudus turut berbelasungkawa yang dalam atas wafatnya Kolonel Inf. (Purn) H. Soedarsono.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Pemkab Kudus mengucakpan belasungkawa atas wafatnya Kolonel Inf. (Purn) H. Soedarsono (Bupati Kudus periode 1988-1998). Smoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan diampuni segala dosa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keihklasan. Amin,” tulis @pemkabkudus.

Unggahan tersebut memperolh komentar dari sejumlah warganet. Di antaranya @haytamirio.

Ikut belasungkawa atas meninggalnya Pak Soedarsono yang merupakan mantan Bupati Kudus periode 1988-1998, sempat ngumani jaman beliau memimpin, cukup tegas waktu itu ya memang alumni militer jadi sangat pas. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT dan dimudahkan serta dilapangkan jalannya, untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan, Insaallah saya bersaksi panjenengan tiyang sae bapak,” tulis @haytamirio.

Pendapat yang sama tentang ketegasan almarhum Soedarsono juga diungkapkan @almumtadz22.

Pak Soedarsono sosok yang tegas, disiplin, dan humoris meski wajahnya tampak garang maklum lulusan TNI apalagi jabatan kolonel waktu itu, tapi sungguh beliau orang baik karena saya pernah ditolong beliau waktu itu, insyaallah kebaikan jenengan akan memudahkan jalan jenengan Pak Dar,” tulis @almumtadz22.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya